"Selamat Datang" di blog saya !

Terima Kasih banyak buat teman-teman yang sudah mau mampir di blog saya yang sederhana ini. disini saya hanya sekedar ingin sedikit mengapresiasikan hal-hal yang ada dalam ruang lingkup pekerjaan saya. apabila diantara teman-teman memiliki ide-ide yang cukup membangun tentang blog ini saya harapkan komentar dari kalian,sebaliknya apabila diantara kalian ingin bertanya tentang hal yang menyangkut blog saya ini dengan senang hati saya akan menjawabnya.

Jumat, 07 Mei 2010

Kegiatan Penambangan Batu Quarry

Gambar ini merupakan suatu kegiatan yg kami lakukan dlm upaya pelaksanaan pekerjaan dibidang penambangan khususnya tambang "Batu Quarry ". Lokasi penambangan tersebut terletak didaerah Ds.Martadah Kab.Tanah Laut Propinsi Kalimantan Selatan, disini kami memanfaatkan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) tersebut untuk keperluan Rekonstruksi Jalan yang notebennya merupakan kegiatan Pemerintah (proyek pemerintah) yg dipercayakan kepada kami selaku Kontraktor melalui Tender dan telah disepakati bersama.
Adapun lokasi Penambangan kami ini tergolong luas yaitu terletak diatas areal lahan yg berjumlah 11,80 Ha (KP Eksplorasi) dan 5,0 Ha (KP Eksploitasi). Adapun ijin penambangan kami selalu diperbaharui secara berkala pada kantor Perijinan dan DISTAMBEN setempat.

Tidak ada komentar: