"Selamat Datang" di blog saya !

Terima Kasih banyak buat teman-teman yang sudah mau mampir di blog saya yang sederhana ini. disini saya hanya sekedar ingin sedikit mengapresiasikan hal-hal yang ada dalam ruang lingkup pekerjaan saya. apabila diantara teman-teman memiliki ide-ide yang cukup membangun tentang blog ini saya harapkan komentar dari kalian,sebaliknya apabila diantara kalian ingin bertanya tentang hal yang menyangkut blog saya ini dengan senang hati saya akan menjawabnya.

Rabu, 12 Mei 2010

Asphalt Mixing Plant merk MBW

Asphalt Mixing Plant Semi Automatic merk MBW type MBW-800/AMP SA inilah yang sebelumnya kami gunakan untuk melayani produksi aspal Hotmix untuk keperluan proyek-proyek yang telah berlangsung meliputi wilayah Banjarmasin Kota, Kab.Banjar,Kab.Tanah Laut,hingga Kab.Tapin. Adapun spesifikasi dari AMP type MBW-800/AMP SA ini dapat dikategorikan cukup lengkap di topang 4 buah Coldbin yang berukuran 3000Lx2100Wx2850H (mm) dan dilengkapi dgn feeder serta vibrating Motor yang berfungsi untuk memperlancar keluarnya aggregat menuju Collecting belt conveyor. Adapun Dryer Unit memiliki kemampuan 75ton/jam dgn Geared motor berkapasitas 15kW-4W lalu spesifikasi selanjutnya adalah Dryer Burner, Dust Collector, Hot Elevator, Vibrating Screen, Hot bin, Filler Elevator, Mixer, Asphalt 2 bh Kettle,Oil Preheater, Compressor, Fuel Thank dan Wiegheng System. AMP ini telah beroperasi sekitar kurang lebih 10 tahun dengan Kondisi 65 % dengan kemampuan Produksi Hotmix berkisar antara 30 Ton/jam. Adapun Lokasi AMP ini terletak diwilayah Kecamatan Bati-bati Kab.Tanah Laut yang berjarak kurang lebih 25 Km dengan waktu tempuh 35 menit dari Kota Banjarbaru.

Tidak ada komentar: